Laporkan Penyalahgunaan

 

WELCOME TO IBUK OZ TALE

header Ibuk Oz Tale

5 ALASAN KENAPA DREAMY DARI SCARLETT HARUS JADI PERFUM FAVORITMU TAHUN INI!

37 komentar
Konten [Tampil]

 

Parfum kamu Cuma wangi aja tapi gak tahan lama? Iyaa?????

Sudah Gonta-ganti parfum, tapi belum ketemu yang cocok juga? Iya????

Sini Ibuk Oz kasih tahu Parfum apa yang bisa mengatasi masalah sobat dan Sobat harus tahu 5 Alasan kenapa dreamy dari Scarlett harus jadi Parfum Favoritmu Tahun ini!



KENAPA PARFUM WANGINYA TIDAK TAHAN LAMA?

Dulu Ibuk Oz juga mengalami masalah yang sama dengan sobat, sudah gonta-ganti parfum, beli mahal-mahal tapi belum ada juga yang cocok dan bisa memenuhi ekspektasi Ibuk Oz.

Ternyata, telisik punya telisik kenapa selama ini Ibuk Oz memakai Parfun tidak pernah awet dan tahan lama terdapat pada pemakaian yang kurang tepat yang selama ini Ibuk Oz lakukan. Biasanya Ibuk Oz kalau menyemprotkan parfum dari ujung kepala sampai ujung kaki. Padahal cukup disemprotkan pada titik nadi saja maka wanginya akan menempel dan tahan lama. Apa itu titik Nadi? Titik nadi adalah area hangat yang membantu menyebarkan aroma wangi, contohnya pergelangan tangan, siku, leher, di bawah ulu hati dan dibelakang lutut.

Setelah mengetahui informasi ini, maka Ibuk Oz mencoba mempraktekkannya dengan menggunakan parfum nan mungil, cantik, dan bisa dibawa sat-set, sat-set, siapa lagi kalau bukan Dreamy Eau De Parfum dari Scarlett.

Saat pertama kali Ibuk Oz menyemprotkan Dreamy Eau De Parfum ke bagian pergelangan tangan kiri, wangi yang lembut dari Cashmeran, Vanila dan Amber langsung terasa, membuat Ibuk Oz bersemangat untuk memulai hari. Setelah disemprotkan langsung di tap-tap ke pergelangan tangan kanan. Tidak sampai di situ, ibuk Oz juga menyemprotkan parfum ke area leher tepatnya di belakang kedua telinga sehingga wanginya semerbak menyebar kebagian tubuh bagian belakang. Dan ternyata, cara ini sangat ampuh untuk menjaga parfum agar tetap wangi dan tahan lama.

Selain itu yang paling Ibuk Oz suka dari Parfum Dreamy adalah semprotannya tidak keras, lembut dengan sekali semprot langsung tersebar ke seluruh area yang Ibuk Oz inginkan karena Parfum ini dilengkapi dengan Advance technology for your well-being yang memberikan kenyamanan dalam setiap satu kali semprotan.

Dari tadi Ibuk Oz menyebutkan Dreamy Eau De Parfum dari Scarlett, jadi sebenarnya si mungil, cantik dan bisa dibawa sat-set, sat-set ini apa sih? Jadi Dreamy adalah salah satu  series parfum terbaru dari Scarlett yang memberikan pengalaman wangi mewah dan tahan lama dalam menemani aktivitas sobat di tahun 2024 ini. Udah gak sabar kan mau mengenal lebih banyak lagi tentang Dreamy Eau De Parfum dari Scarlett? Lanjut ke informasi berikutnya ya Sobat…


5 ALASAN KENAPA DREAMY DARI SCARLETT HARUS JADI PARFUM FAVORITMU TAHUN INI!

1.      Parfum dengan Aroma Mewah

Alasan pertama kenapa Dreamy dari Scarlett harus jadi Parfum Favoritmu Tahun ini adalah karena Aromanya yang Mewah dengan Perfect Scent for New Year “wangi sempurna untuk tahun baru”. Kemudian, Dreamy juga menggunakan teknologi Dream Drifter dan Odour-Free Scent memberikan kesan dreamer, bold dan mystical yang akan terpancar disetiap semprotan parfumnya.

Dengan teknologi Drifter parfum yang disemprotkan menyebar dengan cepat sedangkan teknologi Odour Free dapat meningkatkan kepercayaan diri Sobat untuk beraktifitas di mana saja, tidak takut bau badan karena Odour Free akan menangkalnya dengan wangi dreamy yang memiliki kesan karakteristik dreamer, bold dan mystical yang mewah menjadikan wangi parfum Dreamy tidak pasaran.

Selain itu, yang menjadikan Parfum Dreamy ini Mewah adalah dari keaslian produknya. Jadi, Sobat tidak perlu khawatir produk yang dikirim asli atau palsu, sobat bisa dengan mudah mengecek keaslian produk melalui link cek keaslian produk ini.


2.   Parfum Brand Lokal dengan Penjualan Viral, Nomor 1 di Tiktok dan Shopee Hingga memecahkan Rekor Muri

Parfum dengan Brand Lokal mana lagi yang memiliki penjualan Paling Viral? Bayangkan saja, penjualan Parfum ini memecahkan rekor dengan penjualan terbanyak hanya dalam 30 menit dan Penjualan nomor 1 di Tiktok dan Shopee. Jadi, produk-produk Scarlett sudah mendapatkan kepercayaan konsumen, tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dari produk Scarlett, berikut ini bukti penjualan terbaik Dreamy Eau De Parfum dari Scarlett.



Inilah alasan mengapa Sobat harus menjadikan Dreamy dari Scarlett sebagai Parfum Favoritmu tahun ini! Siapa yang tidak Bangga dengan pencapaian ini, Brand Lokal yang mampu memecahkan Rekor Muri.

 

3. Botol dan packaging yang Ready to Go

Kesana pertama ketika Ibuk Oz membuka kotak parfum dan menemukan botol Parfum Dreamy adalah pemilihan warna dan desain yang sangat elegan, anggun dan mewah, serta ukurannya yang mungil dan cantik ini membuatnya ready to go.

Bisa disimpan dimana saja, seperti di handbag, purse, saku baju dan siap untuk dibawa kemana saja dan kapan saja. Pada saat butuh tinggal sat-set dan semprot. Siap deh wangi seharian bersama Dreamy Eau De Parfum dari Scarlett.

 

4.      Parfum dengan Harga yang Affordable

Awalnya sih, Ibuk Oz mengira, Dreamy Eau De Parfum dari Scarlett ini dibandrol dengan harga yang pasti gak mungkin di bawah 100 ribu. Secara kan, dari desain botol yang mewah, wanginya juga selain mewah dan tahan lama, tapi ternyata Harganya sangat affordable, terjangkau abis. Baru kali ini Ibuk Oz menemukan harga parfum di bawah 100 ribu tapi kualitas semewah ini. Jadi ini alasan yang sangat kuat bagi Sobat untuk segera memiliki Parfum Dreamy dari Scarlett tahun ini juga!


5.    Parfum dengan wangi tahan lama

Kenapa sih dari tadi Ibuk Oz selalu menyebutkan si Dreamy ini Parfum dengan wangi tahan lama? Yaps, Karena ada bantuan dari teknologi Dream Drifter dan Odour Free. Apa sih itu? Nah, ini dia kunci kenapa Dreamy Eau De Parfum dari Scarlett tahan lama.

Kebanyakan ketika menyemprot parfum, semprotannya tidak tersebar dengan baik sehingga ada bagian-bagian yang tidak terkena semprotan. Dengan Dream Drifter, selain semprotan parfumnya cepat juga tersebar merata ke bagian tubuh dan pakaian Sobat.

Kemudian, teknologi yang kedua yaitu Odour Free yang menangkal bau badan sehingga wangi seharian dengan Dreamy Eau De parfum dari Scarlett.



KESIMPULAN

Untuk mengatasi masalah parfum yang tidak tahan lama adalah dengan menyemprotkan parfum pada titik nadi. Titik nadi adalah area hangat yang membantu menyebarkan aroma wangi salah satunya adalah di pergelangan tangan dan leher.

Selain itu cara efektif lainnya adalah memilih parfum yang tahan lama seperti Dreamy Eau De Parfum yang memiliki teknologi Dream Drifter dan Odour Free. Dream Drifter memyebarkan aroma wangi dengan cepat sedangkan Odour Free menangkal bau badan sehingga wangi tahan lama seharian. 5 Alasan kenapa Dreamy dari Scarlett harus jadi Parfum Favoritmu Tahun ini adalah Parfum dengan Aroma Mewah, Parfum Brand Lokal dengan Penjualan Viral, Nomor 1 di Tiktok dan Shopee hingga memecahkan Rekor Muri, Botol dan Packaging yang Ready to Go, Parfum dengan Harga yang Affordable dan Parfum dengan wangi tahan lama. 

Nah tunggu apa lagi Sobat, langsung saja pesan sekarang juga melalui Website Resmi Scarlett, Yuk samaan!!! Oh, ya hasil pada setiap orang beda-beda loh ya tergantung dengan pemakaian masing-masing. 


Mairoza HR
Eoseo Osibsio Selamat Datang di Blog Kapan Nulis, Oz? Dalam blog ini Sobat, Oz akan mendapatkan informasi tentang aneka Review, tips dan trik, tutorial dan beberapa pikiran receh saya lainnya. Saya adalah seorang Ibu Rumah tangga yang nyambi jadi Guru Bahasa Inggris, blogger dan soon to be a youtuber. Ingin Kerjasama? Silahkan kontak email saya ya...
Terbaru Lebih lama

Related Posts

37 komentar

  1. Jadi penasaran sama parfum scarlett. Eau de parfum tapi harga bersahabat. Pantas banyak yang suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak, harga bersahabat bikin banyak yang sukaa

      Hapus
  2. Kalau Scarlett nggak kaget sih soal aroma pasti jempolan. Tahan lamanya ini nih yang bikin penasaran, seberapa lama sih? Kepo saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pake seharian kak, masih wangi aja. Berangkat pagi ke sekolah sampe sore awet banget

      Hapus
  3. aku juga jarang banget nemuin parfum yang tahan lama. jadi bingung milihnya. btw jadi penasaran sama parfum dari scarlett, bahkan penjualannya memecahkan rekor muri. hebat ya

    BalasHapus
  4. Wah, pas banget nih, saya lagi berniat cari-cari parfum. Makasih banyak referensinya, Kak.

    BalasHapus
  5. Akuuu nih yang suka gonta ganti parfum tapi masih terus nyari yang pas wanginya dan awet wanginya. Pas Scarlet ngeluarin parfum, aku langsung tergoda. Dreamy ini awet banget ya baunya, ada aroma vanilla yang lembut. Aroma mewah dengan harga affordable banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, baunya khas gitu gak pasaran... masalah harga sih emang gak bikin kantong jebol deh

      Hapus
  6. Wah, parfum dari Scarlett!!
    Dijamin pasti wanginya mewah banget ya mbak
    Aku kok penasaran pengen punya juga

    BalasHapus
  7. memang pakai parfum ini bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri kita ya, mbak. aku jadi penasaran nih sama parfum scarlett ini apalagi harganya juga terjangkau banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak, untuk kita-kita yanag sering ketemu orang bikin tambah percaya diri. Terjangkau banget mbak.

      Hapus
  8. Suka banget dengan wangi parfum Scarlett tahan lama dan wanginya enak

    BalasHapus
  9. Baru tahu kalau Scarlett mengeluarkan parfumnya, apa akunya yang tidak terlalu memperhatikan ya. Wanginya dari scarlett sih ga usah diragukan, apalagi scarlett mengeluarkan varian parfum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, sampai viral loh parfumnya... Wanginya emang the best

      Hapus
  10. Nah iyaya, kita tuh kudu punya "wangi" yang khas.
    Dan sejak ketemu sama Dreamy Eau De Parfum, jadi semakin mantap untuk menggunakannya secara rutin karena wanginya yang tahan lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak, wanginya khas banget dan gak pasaran

      Hapus
  11. Semakin banyak saja produk Scarlett, dulu cuma bodycare, sekarang sudah ada parfum juga. Uniknya , harganya biasanya sama di angka tujuh puluh lima ribu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sekarang udah paket lengkap gitu. harganya tuh yang affordable banget tapi kualitasnya gak abal-abal

      Hapus
  12. Kalau wanginya bisa tahan seharian pasti bikin nyaman ya. Biasanya bagi perempuan, pemilihan parfum yang tahan lama dan wanginya elegan jadi prioritas, agar tetap PD sepanjang hari. Seperti parfum dari Scarlett ini, bisa jadi pilihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak. Scarlett emang paling tau maunya perempuan tuh...

      Hapus
  13. Kebetulan saya belum pernah coba parfum-parfum Scarlett ini. Harumnya ternyata menarik juga, menggoda untuk dicoba. Dreamy ini kesannya mewah dan magical sepertinya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, patut dicoba mbak. iya, khas dan gak pasaran.

      Hapus
  14. Harumnya strong banget nggak, mbak? Apa tergantung variannya? Btw, aku baru tahu ternyata ada teknik khusus buat nyemprotin parfum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak mbak, wanginya lembut. Betul ada tekniknya supaya tahan lama.

      Hapus
  15. Mauu...suka banget sama produk2 Scarlett, yang parfum belum nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss, kak langsung ke websitenya, pasti nanti langsung jatuh hati

      Hapus
  16. jd penasaran sama wanginya parfum scarlett nih. Sy pake lotionnya dan aku suka bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo kak, di cobain nanti langsung jatuh cinta deh

      Hapus
  17. harus segera beli nihdreamy scarlett, penasaran dengan wanginya. Scarlettkan produknya tak pernah mengecewakan. Btw saya kok masih nggak PD ya kalau semprotnya di titik nadi....hehehehe..tapi besok dicoba ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss, mbak langsung dicobain aja biar gak penasaran lagi. titik nadinya gak musti semuanya sih mbak, salah satu aja ... heheeh

      Hapus
    2. cuss, mbak langsung dicobain aja biar gak penasaran lagi. titik nadinya gak musti semuanya sih mbak, salah satu aja ... heheeh

      Hapus
  18. Senang kalo parfum baunya awet, apalagi jika wanginya mewah. Makin pede pakainya

    BalasHapus
  19. Baru tau nih kalai scarlett ada produk parfumnya jg, saya kira cuma skin dan body care aja. Tp kalau soal aroma scarlet juara sih.

    BalasHapus

Posting Komentar