Laporkan Penyalahgunaan

 

WELCOME TO IBUK OZ TALE

header Ibuk Oz Tale

Ceramide dan Peeling Gel dari Scarlett, Si Duo Skin Care Andalan Ibuk Oz melindungi Kulit Wajah Selama Ramadhan

10 komentar
Konten [Tampil]

 Duo Skincare andalan Ibuk Oz



            Hai Sobat Oz, bagaimana puasanya? Ibuk Oz doakan semoga lancar jaya hingga hari nan fitri nanti. Selain puasa lancar, perawatan kulit wajah juga lancar dong. Eits, kalau gak lancar bisa gawat nih, karena panas terik selama ramadhan bisa memberikan beberapa masalah kulit loh, seperti wajah menjadi kurang cerah, pori-pori wajah membesar dan kekurangan kelembaban sehingga menjadi kurang segar.

            Mau tahu bagaimana Ibuk Oz merawat kulit wajah selama bulan Ramadhan? Nih kenalin, Ceramide dan Peeling Gel dari Scarlett, Si Duo Skin Care Andalan Ibuk Oz Melindungi Kulit Wajah selama Ramadhan.

Produk Asli atau Palsu Check!


            Sekarang udah gak zamannya ragu dengan produk skin care dari Scarlett, karena produk-produk Scarlett terjamin keasliannya. Bagaimana caranya supaya tahu produk kesayangan kita asli atau palsu? Tenang … Sobat Oz bisa melakukan pemindaian QR code yang ada di produk scarlett. Setelah memindai kita akan diarahkan pada link serta kode produk, lalu tinggal diisi data diri sesuai dengan yang diminta. Jika produk kita asli maka akan muncul nomor unik yang sama dengan nomor yang ada pada hologram pada QR code dengan produk scarlett. Berikut ini link untuk mengecek keaslian produknya ya Sobat Oz : https://verify.scarlettwhitening.com


Cek Keaslian Produk Ceramide dan Peeling Gel dari Scarlett


            Nah, sekarang tidak perlu ragu lagi dong ya dengan produk Scarlett karena seperti yang Ibuk Oz sebutkan sebelumnya bahwa produk kesayangan Ibuk Oz ini terjamin keasliannya. Salah satu cara melindungi kulit wajah dan diri sendiri adalah dengan memastikan produk Skin care yang Sobat Oz gunakan no abal-abal atau terjamin keasliannya.




Kandungan dan Manfaat Bahan-bahan dalam Ceramide

dan Peeling Gel dari Scarlett

            Setelah memastikan keaslian produk, hal kedua yang sebaiknya Sobat Oz tidak lupa lakukan adalah mengetahui kandungan dan manfaat bahan-bahan yang ada di dalam skin care yang akan digunakan. Tujuannya supaya sebagai pengguna harus aware dengan bahan-bahan yang akan digunakan untuk kulit wajah supaya manfaatnya dapat dirasakan dengan maksimal. Yuk, kenalan dengan kandungan atau ingredients yang ada di dalam Ceramide dan Peeling Good!


Ceramide




            Dari pertama kali Ceramide ini mendarat di tangan Ibuk Oz, bahan-bahan yang ada di dalam Skin Care ini membuat Ibuk Oz happy sekali karena manfaat dari kandungan bahan-bahan tersebut memang seperti yang ibuk Oz harapkan. Sebagai seorang wanita yang sudah berkepala tiga Ibuk Oz tentunya berharap kulit wajah lebih lembab, segar, glowing dan garis-garis dan kerutan wajah yang mulai menghampiri terhempas dari wajah Ibuk Oz.

Peeling Gel









            Salah satu diantara keunggulan dari bahan-bahan yang ada di dalam Peeling Gel adalah bahan-bahan tersebut mampu mengangkat sel-sel mati di kuli wajah ibuk Oz, apalagi Ibuk Oz sehari-hari menggunakan hijab, tentunya seiring berjalannya waktu aka nada garis batas wajah Ibuk Oz yang terpapar matahari dan yang tidak sehingga membuat warna dan tekstur kulit ibuk Oz menjadi lebih gelap dan kasar, ditambah lagi Ibuk Oz memiliki jenis kulit yang berminyak sehingga pori-pori kulit wajah Ibuk Oz terlihat kentara sekali. Nah, dengan menggunakan peeling Gel sekali atau dua kali seminggu dan dengan pijatan lembut pada wajah akan memperbaiki warna dan tekstur kulit pada wajah, menyamarkan noda bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori wajah.


Tekstur Ceramide dan Peeling Gel dari Scarlett


Ceramide memiliki warna putih dan
ketika diratakan ke kulit akan menjadi bening, teksturnya yang lembut dan
langsung menyerap serta tidak lengket ditangan menjadikan skin care ini mudah
diaplikasikan kapan saja. Rasa dingin membuat kulit menjadi segar dan terasa
tenang serta nyaman sehingga pori-pori perlahan mengecil dan noda-noda bekas
jerawat pun memudar.


            Tekstur Peeling Gel sudah pasti seperti gel dengan warna putih agak keruh, setelah diratakan maka bulir-bulir kecil akan keluar pada saat dipijat lembut sehingga memunculkan perasaan nyaman dan tidak sakit ketika dipijat. Setelah selesai dipijat Sobat Oz bisa langsung mencucinya dengan air bersih dan dikeringkan dengan handuk kecil, cukup di tap-tap saja sehingga wajah terasa segar dan lembab setelah dicuci dan dipijat dengan Peeling Gel.


Before dan After Pemakaian Ceramide dan Peeling Gel 
dari Scarlett selama 2 Minggu


            Setelah menggunakan Ceramide dan Peeling Gel selama dua minggu, Ibuk Oz merasa terdapat perubahan yang cukup signifikan pada kulit wajah. Mungkin sekilas, Sobat Oz melihat tidak ada perbedaan pada kedua foto di atas, namun percayalah, setelah di zoom maka akan terlihat perbedaannya.

            Sebelum menggunakan skin care Ceramide dan Peeling Gel, bisa dilihat warna wajah ibuk Oz tidak merata, terdapat garis batas antara wajah yang tertutup hijab dan tidak sedangkan pada foto after tampak warna kulit Ibuk Oz sudah mulai merata. Pada foto after Ibuk Oz sama sekali tidak memakai filter, atau pun foundation dan bedak.

            Kemudian, pada foto after terdapat noda-noda bekas jerawat pada pagian hidung, jika dilihat pada foto after sudah tampak memudar. Dan yang terakhir, pori-pori yang membesar pada wajah before sudah mulai mengecil pada wajah after.

 

















Kenapa si Duo Andalan?


1. Andalan Memudarkan Noda Bekas Jerawat


            Pada foto After, Sobat Oz pasti melihat ada bekas jerawat pada hidung bagian kiri yang pada foto before malah tidak ada. Jadi jerawat pas sekali Jerawat Ibuk Oz mulai membesar pada saat Ibuk Oz mulai menggunakan Ceramide dan Peeling Gel.

            Mumpung masih belum besar, langsung saja Ibuk Oz sikat dengan Duo Skin Care Andalan Ibuk Oz yaitu Ceramide dan Peeling Gel dari Scarlett, langsung tanpa ampun tuh jerawat mundur teratur mulai mengempes dan noda bekas jerawatnya berangsur-angsur memudar. Andalan banget kan dalam hal memudarkan Noda Bekas Jerawat?

2. Andalan Mengecilkan Pori-pori


            Terkadang wajah berminyak sering membuat Ibuk Oz tidak percaya diri untuk tampil di depan umum, karena pori-pori kulit wajah Ibuk Oz yang besar, beruntungnya sejak menggunakan Ceramide dan Peeling Gel dari Scarlett Ibuk Oz sudah bisa bilang bye sama kulit berminyak, karena pori-pori wajah Ibuk Oz muali mengecil.

3. Andalan melembabkan sehingga wajah terlihat fresh dan cerah


            Kini, wajah Ibuk Oz tak lagi berminyak tetapi lebih lembab, segar dan glowing sehingga rekan kerja Ibuk Oz sering bertanya Skin Care yang Ibuk Oz gunakan apa sampai bisa terlihat glowing, lembab, segar dan cerah! Tentu Ibuk Oz tanpa ragu-ragu membagikan rahasia kulit lembab, glowing segar dan cerah supaya rekan kerja Ibuk Oz bisa ikut merasakan manfaat Skin Care Ceramide dan Peeling Gel dari Scarlett ini.

            Nah, bagi Sobat Oz yang mau samaan sama Ibuk Oz supaya wajahnya terlihat lembab, segar glowing dan cerah bisa langsung mengunjungi website resmi Scarlett. Ibuk Oz tunggu sharingnya di kolom komentar ya, yuk meng-glowing dengan wajah cerah, lembab dan segar di hari nan fitri nanti.








Mairoza HR
Eoseo Osibsio Selamat Datang di Blog Kapan Nulis, Oz? Dalam blog ini Sobat, Oz akan mendapatkan informasi tentang aneka Review, tips dan trik, tutorial dan beberapa pikiran receh saya lainnya. Saya adalah seorang Ibu Rumah tangga yang nyambi jadi Guru Bahasa Inggris, blogger dan soon to be a youtuber. Ingin Kerjasama? Silahkan kontak email saya ya...

Related Posts

10 komentar

  1. ini nih yang sudah lama banget pengen aku cobain tapi belum kesampaian haha. Ceramide sama Peeling gel Scarlett ini testimoninya memang bikin mupeng. Aku pingin nyoba Ceramide nih.

    BalasHapus
  2. Harum scarlet kerasa seger sampai di sini mba. Cepat up to date memang scarlet ini Yaa, sekarang tersedia juga ceramide dan peeling gelnya.

    BalasHapus
  3. Wah dah shining jadi makin shining ajanih wajahnya^^ aku belum cobain peeling gel scarlett ini, tp dah masuk wish list aku sih. Kandungannya bagus ya ^^

    BalasHapus
  4. Makin hari produk-produk dari Scarlett makin beragam saja dan pastinya makin disukai pengguna setianya, termasuk produk Ceramide sama Peeling gel Scarlett ini

    BalasHapus
  5. Kalau produk bagus gitu yaa ada yg palsunya hiks. Ada aja yg ngikutin. Scarlett ini emang udah gak diragukan lagi ya, pori² nya jadi gak keliatan mbak. Suka deh🤩

    BalasHapus
  6. Aku udah penasaran sama peeling gelnya. Akhirnya ada yg testimoni. Yg ceramide aku baru denger hihihi ngga update. Sepertinya bagus ya mba ceramide ini. Jd kepo sama produknya

    BalasHapus
  7. Auto pengen langsung nyobain biar tahu hasilnya. Scarlett lengkap banget produknya. Dari A sampai Z ada semua.

    BalasHapus
  8. produk scarlett ini selalu tahu yang konsumen mau ya. pengen nyobain juga biar pori-pori semakin kecil.

    BalasHapus
  9. Saya selalu percaya dengan inovasi dari Scarlett, produk-produknya terbukti bekerja optimal, termasuk Skin Care Ceramide dan Peeling Gel dari Scarlett

    BalasHapus
  10. Awww jadi makin canteeeek segarr syekali Ibuk Oz. Kenapa malah aku yang jadi malu liatnya, haha, padahal bukan aku yang pake skinker nya. Tapi bener emang, urusan perskinkeran duniawi ini gak boleh disepelein. Alhamdulillah Ibuk Oz, aku baru aja dapat hidayah akhir2 ini buat lebih sadar dan rajin skinkeran. Wkwkwk

    Kalo aku tipikal kulit normal to dry. Jadi ya gitu, kalo pas lagi kering banget hmm masyaAllah, sampe perih muka. Tapi baca ini, jadi pengen nyoba skinker nya Scarlett. Eottokhe? Haruskah aku langsung CO aja produknya? Melihat hasilnya di Ibuk Oz yang bikin glowing shining shimmering splendid begitu hehhe

    BalasHapus

Posting Komentar